Selasa, 01 Maret 2011

a people of freak

hari ini pas banget gue sama temen temen gue iseng ke warnet. pas kita ber3 mau pulang dari warnet tiba tiba ada orang langsung ngeceplos "eh bisa minta tolong ngga? ini nih fb aku ngga bisa nge add orang.. bisa nolongin ngga?" dengan tampang idiotnya gue langsung cengok tapiii.. menurut gue mukanya ngga jelek jelek amat. daann.. ngeliat muka orang itu gue cuma keinget 1: raditya dika. gila, dari omongannya udah ketauan banget radar polos.. dengan kacamata kotak berwarna hitam gue cuma ketawa tawa dalam hati. lalu tiba tiba "ehmm.. ini gimana nih? aduh ngga bisa nge add orang di fb!!!" gue cuma cengok dan cuma keheranan ni orang heboh banget sih cuma ngga bisa nge add sampe segitunya.. " ehmmm.. mungkin terlalu banyak friends request kali" kata gue. orang itupun langsung nyeplos "iiihhh.. engga!! ini fb baru ko" kata dia. seeett dahh ni orang curcol atau apa rempong banget sih heboh tau ngga? gara gara itu doang gue geli sendiri..
"buka yahoo aja dulu.. ngecheck!" jawab gue..

lalu.. otak gue langsung berpikir mau ngepost cerita ini ke blog gue..

lagi asyik asyiknya ngepost kejadian ini eh tiba tiba dia bilang
" nih aku udah ke yahoo terus gimana?"
gue jawab "ngga tau ah bingung hehe"
lalu..

dia pun pulang...

aneh kan?
gue juga.. wkwkwkwk!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar